Produsen Kapsul Thypus dari Cacing Tanah

Cacing Tanah sudah dipercaya secara turun temurun dan dibuktikan dengan banyak penelitian mengandung banyak manfaat bagi kesehatan, terutama dalam mengatasi penyakit thypus atau tipes. Cara kerjanya yang tergolong sangat efektif dalam mematikan bakteri penyebab penyakit thypus dan juga berperan menormalkan suhu badan menjadi andalan cacing tanah dalam menghadapi serangan tipes.

Mengonsumsi cacing tanah juga tanpa efek samping karena karakter enzimnya yang aman dengan kandungan asam amino tinggi protein dan sudah diteliti secara ilmiah. Andapun tidak perlu khawatir tentang faktor kehalalannya karena pihak Majelis Ulama Indonesia sendiri sebagai pihak yang berkompeten dalam memberi fatwa halal akan makanan sudah mengeluarkan fatwa halal atas konsumsi cacing tanah ini yang tertuang dalam fatwa MUI No. 139/MUI/IV/2000 yang dikeluarkan tanggal 21 April 2000

Kami produsen sekaligus penjual ekstrak cacing tanah yang telah kami kemas dalam bentuk kapsul sehingga lebih praktis dan lebih mudah anda konsumsi. Kami menjaga keaslian ekstrak cacing dengan tidak mencampurkan zat tambahan apapun dalam kapsul selain itu kami juga sangat menjaga kebersihan proses pengolahan dan juga pengemasan ekstrak kapsul sehingga meminimalisir bakteri dan kuman yang menghambat proses penyembuhan.

Kami juga membuka keagenan bagi anda yang berminat membantu penderita thypus di sekitar anda sekaligus juga memasarkan produk kami dan menghasilkan keuntungan. Kantor pusat kami berada di Banjarnegara Jawa Tengah, apabila anda atau anggota keluarga anda berdomisili di wilayah atau sekitar Banjarnegara Jawa Tengah silakan untuk datang ke kantor pusat kami di
Jalan Panjaitan 45 B kelurahan Semarang Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah

Sebaiknya anda membuat perjanjian sebelum datang ke kantor pusat kami dengan menghubungi bagian Cutomer Service kami di 0857 86 120456 (cukup via sms dan tidak terima telepon) atau dapat juga invite pin BB kami 2694AF64.

Selain konsumis kapsul dari ekstrak cacing ini, sebaiknya anda juga memperhatikan faktor penyebab terjadinya penyakit thypus agar proses penyembuhan berjalan lebih efektif dan bakteri penyebab thypus tidak kembali lagi.
Share on :
Produsen Kapsul Thypus dari Cacing Tanah
Produsen Kapsul Thypus dari Cacing Tanah
Reviewed by Admin Blog
Published :
Rating : 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar